Rabu, 27 Juni 2012

Cara Mengubah Video Youtube Menjadi MP3 Secara Online

Cara Mengubah Video Youtube Menjadi MP3 Secara Online – Youtubememang sebuah website video share yang sangat terkenal di dunia. Dengan menjadi membernya, kita dapat upload video kita hanya dengan sekali klik.Video Youtube tersebut bisa kita ubah menjadi type file MP3. Sekarang sudah banyak website pengubah file video Youtube menjadi MP3.
Bagaimana Cara Mengubah Video Youtube Menjadi MP3 Secara Onlinetersebut ? Caranya sangat gampang karena hanya dengan mengetikkanalamat URL website pengubah file video Youtube tersebut di browser anda dan ENTER, maka kita langsung disuguhkan sebuah box untuk copy embed code atau URL video Youtube tersebut dan Tombol Convert menjadi file MP3dan file hasil convert video Yotube menjadi MP3 tersebut bisa langsung kita simpan di komputer kita.
Berikut Cara Mengubah Video Youtube Menjadi MP3 Secara Online :
1. Kunjungi website convert video youtube MP3 : http://getaudiofromvideo.com
Ini adalah fasilitas online, dimana kamu dapat mengubah semua video dari youtube ke format file yang kamu inginkan, salah satunya tentu adalah MP3. Selain itu format yang didukung oleh situs online ini adalah sebagai berikut :MP3, MP4, 3GP, AVI, FLV, WMV dan masih banyak lagi. Video Youtube bisa kamu jadikan menjadi beberapa type file sesuai dengan player yang ada pada komputer anda.
2. Kunjungi website convert video youtube menjadi Mp3 : http://youtube-mp3.org

Sama halnya dengan diatas. Website penyedia layanan pengubah file video Youtube menjadi MP3 ini lebih gampang. Namun hanya tersedia satu file type hasil convert yaitu Video Youtube menjadi Mp3 saja. Tidak ada file type yang lain. Namun dengan ini maka anda lebih mudah untuk memahami karena sekali membuka halaman dari website pengubah file video Youtube menjadi Mp3 tersebut akan langsung ada box dan tombol convert.
Sebenarnya masih banyak cara lain, yaitu menggunakan  sebuah software. Salah satu website penyedia layanan software pengubah file video yoube menjadi MP3 adalah http://wma-mp3.com
Masih banyak website pengubah video Youtube menjadi Mp3 secara online atau menggunakan software. Agar lebih singkat dan tidak memakan waktu, anda bisa gunakan box search yang ada di header halaman ini. Anda bisa mencarinya dengan kata kunci : video youtube ke mp3website pengubah video youtube menjadi Mp3 onlinesoftware pengubah video youtube menjadi mp3.

0 komentar:

Posting Komentar

crewcut Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Templates de luxo